Translate

Competency Training: CATERPILLAR Engine dan ALLISON Transmission di DUBAI - UAE

Competency Training: CATERPILLAR Engine dan ALLISON Transmission di DUBAI - UAE (Regional Training Center)


Saya akan sedikit berbagi cerita, ketika saya mengikuti "Competency Training" CATERPILLAR Engine dan ALLISON Transmission di DUBAI - United Arab Emirates (Tgl 16-27 February, 2019).

DUBAI.. Yap, Siapa yang tidak kenal dengan Salah satu kota paling terkenal di Timur Tengah ini, dan bahkan di Dunia? Silahkan sobat bisa cari tahu sendiri tentang kota DUBAI...
Setidaknya, Saya sudah pernah berkunjung ke THE DUBAI MALL dan BURJ KHALIFA, melewati jalanan di BURJ AL-ARAB, dan berkeliling di kota DUBAI dengan menggunakan Public Transport (Bus Umum dan Metro Dubai Rail Network), dan kebetulan Saya menginap di Premier Inn - Ibn Battuta Hotel.

1. CATERPILLAR Engine 
Saya mengikuti Training CATERPILLAR Engine di Caterpillar SARL Branch (Dubai Learning Center - Global Dealer Learning), di Jebel Ali Free Zone, South 3, P.O. Box 262147. Next post akan Saya bagikan materi tentang Caterpillar Engine, terutama CAT ET Software (Electronic Technician), juga mengenai CAT Electronic Engine, dan sebagian sudah saya tulis di Blog ini. Kebetulan juga, salah satu Service Training Instructor-nya adalah orang dari Indonesia.





2. ALLISON Transmission
Saya mengikuti Training ALLISON Transmission di Allison Transmission Middle East FZE, Unit B1 SR 02 JAFZA Business Plus, Jebel Ali Free Zone South, P.O. Box 261989. Next post akan Saya bagikan materi tentang Allison Transmission, terutama Allison DOC Software, juga mengenai Allison Transmission Electronic-nya, dan sebagian sudah Saya tulis di Blog ini juga.










Blog.Teknisi

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Competency Training: CATERPILLAR Engine dan ALLISON Transmission di DUBAI - UAE"

  1. Salam Pak Edy, saya mau tanya gimana langkahnya untuk ambil course di Caterpillar? Karena saya cuma customer, bukan dealer.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello Wilson,
      Utk training Cat Engine di Indonesia, silahkan hub.kontak PT.Caterpillar Indonesia, yg berada di daerah Cileungsi.

      Delete